Ramuan madu jeruk untuk kulit bersinar

Tips Memutihkan Kulit ~  Ramuan Madu Jeruk untuk kulit bersinar,  wanita mana yang tak menginginkan kulit yang putih. berbagai cara di lakukan untuk membuat kulit agar terlihat putih, pernah membuat scrub sendiri tanpa harus beli obat-obat kosmetik di swalayan? hmm.. tips kali ini saya mau membagi cara membuat scrub dari madu dan jeruk agar kulit kita menjadi bersinar. taukah apa manfaat jeruk dan madu untuk kulit? yaitu untuk membuat kulit kita agar lebih bersinar khususnya untuk kulit yang pucat. dan bisa di tambah almond untuk menyembuhkan infeksi pada kulit.

langsung saja kita ke bahan-bahan yang digunakan untuk membuat scrub madu jeruk ini.


Bahan bahan yang digunakan:
  • 1 sendok makan madu
  • 1 sendok makan jus jeruk segar, saring
  • 3 sendok makan almond, cincang kasar
  • 1 tetes minyak esensial jeruk
  • yogurt plain, secukupnya
saya rasa baha-bahan diatas bisa anda dapatkan dengan mudah di supermaket di kota anda. oke kita langsung saja untuk cara pembuatan scrub madu dan jeruk ini agar kulit anda tanpak lebih bersinar dengan alami.

untuk cara membuat:

  1. panaskan madu di atas api kecil, kemudian tambahkan jus jeruk ke dalamnya. lalu Aduk perlahan dan angkat, kemudian dinginkan.
  2. Aduk campuran madu jeruk ini dengan almond cincang. Masukkan yogurt ke dalamnya sampai tercampur rata dan membentuk pasta kental. Tambahkan minyak esensial ke dalamnya, aduk rata.
  3. Aplikasikan pada wajah dan leher. Pijat wajah dan leher dengan gerakan memutar, dengan menghindari daerah mata dan bibir. Setelah kotoran bersih, bilas dengan air hangat dan keringkan sambil ditepuk perlahan.


mungkin sekian tips kali ini, semoga Ramuan Scrub madu dan jeruk ini dapat berguna untuk kulit anda agarnampak lebih bersinar.

terima kasih kepada kompas female telah membagi tips membuat Scrub madu jeruk untuk memutihkan kulit.