Body lotion yang cocok dan bagus untuk kulit

Tips Memutihkan Kulit ~ hand Body lotion yang bagus untuk kulitmu, karena kulit bukan hanya dihaluskan tapi perlu nutrisi yang cukup bukan hanya dari asupan makanan/vitamin saja yang kita makan tapi dari luar juga penting apalagi kita tinggal di iklim tropis jadi kulit sangat memerlukan kelembaban extra.Jadi handbody yang bagus adalah yang sesuai jenis kulit, yaitu yg mengandung ekstrak bahan alami untuk mencerahkan kulit & mengandung sunscreen (biasanya ada kode SPF berapa gitu, menandakan kekuatannya sebagai tabir surya) untuk melindungi kulitmu agar tidak kosong beraktivitas di bawah matahari. selain melembabkan tapi juga mengandung nutrisi yang cukup untuk kulit.Untuk mendapatkan handbody yang melembabkan sekaligus mencerahkan kulit adalah yang mengandung susu atau buah bengkuang.Jangan pernah coba handbody yang mengandung whitening selain sifatnya sementara bisa mengakibatkan iritasi kulit.

inilah beberapa produk kosmetik hand body lotion dibawah ini mungkin bisa untuk referensi anda sekaligus memilih harga yang pas untuk kantong kita. (harga di pulau jawa)

Vaseline


harga Vasilen hand &body lotion berkisar rp 15.000 sampai Rp 25.000 tergantung tempat penjualan

Nivea


harga nivea hand and body lotion berkisar antara Rp 20.000 sampai Rp 25.000 tergantung tempat penjualan.

Viva


harga Viva Hand Body Lotion 100ml berkisar andatara Rp 5.000 tergantung tempat penjualan

Citra


Harga citra hand and body lotion antara Rp 5.000 sampai Rp 20.000 tergantung ukuran dan tempat penjualan
marina

Mark Spencer


harga mark spencer hand and body lotion antara Rp 70.000 sampai Rp 80.000 tergantung ukuran dan tempat penjualan

Shinzui Body Lotion


harga Shinzui Body Lotion berkisar antara Rp 10.000 sampai Rp 15.000 tergantung tempat penjualan

dan produk-produk oriflame dll.

namun itu semua kembali kepada kulit kamu, karena tidak semua hand body lotion cocok untuk kulit kamu, maka pilihlah yang sesuai.
dan jangan lupa untuk minum air putih minimal 2-3 liter perhari, dan makan banyak buah-buahan dan sayuran agar kulit kita mendapat asupan nutrisi yang bagus.
itulah beberapa informasi harga dan body lotion yang bagus untuk kulit anda. semoga bermanfaat.