Cara memutihkkan kulit wajah untuk lelaki

Tips Memutihkan Kulit ~ Cara memutihkkan kulit wajah untuk lelaki - Sekarang tidak hanya wanita saja yang melakukan perawatan kulit, banyak laki-laki yang juga ikut dalam perawatan kulit. jadi tidak usah malu-malu untuk melakukan perawatan. sekarang wanita indonesia suka dengan laki-laki yang berkulit putih, dan akan telrihat ganteng jika didampingin dengan struktur wajah yang tampan. namun ada juga wanita di luar negeri yang mengininkan cowo berkulit hitam. menurut mereka cowo itu akan terlihat lebih macho, jadi jika anda ingin mempertahankan kulit anda yang kusam, hijrah lah ke luar negeri, disana anda akan di jadi rebutan, namun itu semua kembali pada factor face masing-masing.
untuk anda para laki-laki yang mempunyai kulit kusam, mungkin tips-tips dibawah ini bisa membantu anda dalam upaya melawan kekusaman kulit. anda hanya perlu rajin dalam melakukan perawatan ini, dan harus bersabar karena sesuatu itu membutuhkan waktu untuk proses.

yup, inilah beberapa tips supaya anda para lelaki mempunyai kulit yang putih.

- ketika akan keluar beraktifitas jangan lupa untuk menggunakan sunblock, handbody atau tabir surya, untuk melindungi kulit dari sinar ultra violet. usahakan memilih hadbody yang mengandung spf 50. dan juga harus tetap menjaga kelembaban kulit.
- sepulang dari beraktifitas, mandi yang bersih dan jangan lupa untuk memakai sabun muka khusus lelaki, sekrang banyak di supermarket atau swalayan yang menjual berbagai sabun muka khusus laki-laki, pilihlah yang cocok untuk kulit wajah anda, jangan terlalu sering ganti-ganti sabun muka, jika tidak cocok akan mengakibatkan timbulnya jerawat di wajah anda.
- setelah itu oleskan whitening body cream yang bisa anda cari di supermarket atau salon kecantikan.
- gunakan lulur minimal seminggu sekali untuk mengankat sel kulit mati.
- lakukan dengan continue dan rutin agar hasilnya bisa maksimal.
- hindari aktifitas diluar rumah yang langsung terkena sinar matahari.

ada juga tips tambahan yang bisa anda coba,
- sangrai beras ketan hitam sampai bener bener hitam secukupnya untuk bagian tubuh kamu, kemudian haluskan dan campurkan dengan air asam, gosokkan keseluruh bagian tubuh kamu selama 10 menit, kemudian mandi, insyaalloh akan terasa khasiatnya untuk beberapa kali pemakain.
- ada juga dengan memakai buah tomat, caranya blender buah tomat sampai halus, kemudian oleskan keseluruh tubuh, tunggu sampai 30 menit, kemudian mandi
- atau menggunakan bengkoan sebagai lulur mandi

semoga tips cara memtihkan kulit untuk pria ini dapat membantu anda dan mendapatkan hasil yang memuaskan. ingat, semua itu butuh proses dan ketelatenan.