Cara Menjaga kelembapan kulit tubuh

Tips Memutihkan Kulit ~ Menjaga kelembapan kulit harus kita lakukan agar kulit kita nampak sehat dan halus. kulit yang baik bukanlah kulit yang putih, melaikan kulit yang sehat dan terlihat segar. untuk mejaga kesegaran kulit adalah dengan cara menjaga kelembapan kulit. berbagai metode untuk menjaga kelembapan tubuh anda bisa di coba sesuai tips di bawah ini. agar kulit kita terlihat sehat dan besih dan tidak ada flek di wajah.

berikut adalah cara-cara yang kita bisa lakukan untuk menjaga kelembapan kulit.

1. Menggunakan Body Lotion
memakai body lotion di tujukan untuk menjaga kelembapan kulit agar tidak terlihat kusam atau kering. banyak sekali body lotion di pasaran indonesia, maka dari itu pilih body lotion yang berkualitas.

2. Pengggunaan krim mata
cara ini ditujukan agar Kekeringan yang terjadi pada kulit bawah mata, karena kekeraingan itu bisa dengan mudah menjadi keriput. Untuk itu, cara paling mudah jaga kelembabannya dengan menggunakan krim mata secara teratur.

3. Foundation krim
Foundation bentuk krim, lebih bisa melembabkan kulit. Tidak perlu ragu menggunakannya, pastikan saja Anda mengaplikasikannya dengan tipis. Formula pelembab ekstra bisa sekaligus mempercantik kulit Anda.

4. Serum atau minyak
Mulailah menggunakan serum atau minyak zaitun sebelum tidur untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Saat bangun pagi, kulit akan terasa lebih kenyal dan segar.

5. Pengelupasan
Lakukan pengelupasan atau eksfoliasi dengan scrub yang berbasis minyak. Hal ini agar pengangkatan sel-sel kulit mati bisa dilakukan dengan menjaga kondisi kulit agar tetap dalam keadaan lembab.

6. Tabir surya
Tabir surya bisanya hanya mengandung sedikit formula pelembab. Tetapi ada beberapa yang juga mengandung pelembab ekstra. Jadi, cobalah lebih selektif dalam memilih tabir surya.

tips diatas sangat membatu kita dalam menjaga kelembapan kulit. karena jika kita terus menjaga kulit bisa membuat kita terlihat lebih sehat.