Perawatan Kulit Putih Orang korea dan jepang

Tips Memutihkan Kulit ~ Tahukah kamu rahasia Kulit Putih seperti orang korea? kita tahu di tv atau di internet kebanyakan orang korea mempunyai kulit putih dan mulus, bahkan kata kulit yang putih identik dengan orang korea. sampai-sampai iklan di tv indonesia yang melabelkan produknya dengan embel-embel korea, contoh "mau kulit putih seperti orang korea?" ada juga "Rahassia kulit putih orang Jepang" dll.kita tahu sendiri bahwa negara jepang dan korea mempunyai iklikyang tidak panas seperti yang ada di indonesia, sehingga dari lahir pun mereka mempunyai kulit yang putih, namun jangan salah, walaupun mereka terlahir dengan kulit putih namun mereka tetap melakukan perawatan terhadap kulitnya.

kita lihat saja boyband dan girl band di korea, rata-rata kulit mereka putih dan mulus. tetapi warga di korea dan jepang tidak berusaha untuk menghitamkan kulitnya tapi malah membuatnya menjadi lebih putih. berbeda dengan dengan orang barat, mereka malah berbondong-bondong membuat kulit mereka agar terlihat gelap yang mayoritas kulit mereka putih seperti di korea, jepang dan beberapa negara asia lainnya.

rumus simple bahwa : semakin langka "Sesuatu" di negara mereka akan lebih banyak orang yang mencarinya.    sama seperti di indonesia, mereka berbondong-bondong memutihkan kulitnya yang awalnya mempunyai kulit yang kuning langsat. dan mencari di internet dengan kata kunci "Cara membuat kulit menjadi putih secara cepat". dan mereka menerapkannya agar kulit mereka putih secara cepat.

nah, apa rahasia orang korea dan jepang mempunyai kulit yang putih ? mari kita jelaskan. di indonesia kosmetiknya atau body lotion kebanyakan menggunakan kandungan SPF 30, sedangkan di korea mereka menggunakan SPF 50. kita tahu bahwa SPF berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar ultra violet.  padahal iklim di sana lebih dingin dibanding indonesia. seharusnya mereka tidak takut dong terkena paparan sinar matahari. yang semestinya SPF 50 itu digunakan untuk penderita sindrom lupus, yaitu suatu sindrom yang membuat orang tidak boleh terpapar sinar matahari.
Ini merupakan Kosmetik Orang korea yang mempunyai kandungan SPF 50


Logikanya, mengapa seharusnya kita tidak menggunakan kandungan SPF yang jauh lebih besar dibanding korea? mari kita tanya kepada dokter kulit kita masing-masing. sebagai referensi untuk penggunaan kosmetik yang baik bagi kita.
sekian artikel Perawatan Kulit Putih Orang korea dan jepang semoga dapat kita ambil sebagai referensi.