Cara untuk memutihkan kulit tubuh

Tips Memutihkan Kulit ~ Cara memutihkan kulit tubuh memang sedikit rumit dan harus butuh ketelatenan, bagi kaum hawa memang sangat   ingin mendapat kulit yang putih dan sehat, tak ketinggalan juga para kaum adam. mempunyai kulit putih memang adalah idaman bagi semua orang yang ingin tampil cool, cantik. namun tak selamanya kulit putih itu membuat anda menjadi pede.

cara memutihkan kulit tubuh ada beberapa macam, diantaranya dengan cara alami dan juga menggunakan bahan kimia, tapi hati hati dengan bahan kimia tersebut, karena bukan kulit putih yang ada dapat tapi kulit anda menjadi rusak. carilah kosmetik yang sudah mendapat sertifikat BPOM.

mari kita jelaskan bagaimana cara memutihkan kulit tubuh, ada dua cara yaitu dengan cara alami atau dengan cara memakai kosmetik



Cara memutihkan kulit tubuh secara alami

menggunakan bahan bahan alami memang sangat bagus dan cocok bagi tubuh kita, di negara kita banyak sekali tumbuhan tumbuhan yang bisa sebagai produk kosmetik yang alami. memakai bahan alami akan membuat hasil yang bagus dan halus, dan cara ini sangat lah mudah dan murah. dan juga tidak memakai alat, kalau memakai alat namanya sudah tidak alami lagi.
untuk tips tips nya bisa anda lihat di cara memutihkan kulit secara alami

dengan bantuan obat

dengan cara ini tentu kita harus merogoh kocek dalam-dalam. dan belum tentu mendapatkan hasil yang bagus. dari beberapa orang yang pernah saya tanyai, mereka menggunakan obat untuk memutihkan kulit, tapi tubuhnya jadi banyak jerawat dan gatal-gatal, saya sarankan jika ingin menggunakan obat lebih baik ke dokter spesialis kulit, dokter-dokter ahli tersebut tidak sembarang memberikan obat pemutih kepada anda, karena mereka biasanya membuat sendiri atau bereksperimen dengan teman-teman untuk membuat farmasi obat ini.

Memutihkan kulit Dengan cara tidak alami


cara ini kita menggunakan alat dan kosmetik yang terbuat dari bahan bahan kimia, saya ingatkan lagi bahwa berhati hati lah dalam memilih kosmetik. bukan kulit anda yang menjadiputih tapi malah berubah menjadi monster, haha
hasil dari cara memutihkan kulit yang alami dengan yang tidak alami memang jauh hasilnya. yang alami akan terlihat secara halus dan bersih, sedangkan yang memakai bahan kimia biasanya putihnya putih pucat. untuk tipsnya bisa anda lihat di kosmetik yang bagus untuk meutihkan kulit.

jika ingin melakukan perawatan kulit, kita harus siap dengan semua hasil yang didapat, jangan lupa unutk berdoa kepada tuhan agar perawatan anda mendapat hasil yang bagus, dan kita juga harus telaten jika ingin mendapat hasil yang bagus.
lakukan tips tips memutihkan kulit dengan rutin.

well, semua kembali kepada anda, ingin mendapatkan hasil yang almi atau hassil yang putih namun terlihat pucat, untuk tips lainnya akan menyusul di blog Tips memutihkan kulit